Senin, 24 November 2008

ARMAGEDDON SOUNDTRACK

yak. kali ini ngomong2 soal film. udah tau banget kan kalo film favorit gue armageddon dan city of angels. sebetulnya sih gue udah agak lama ga nonton ini film tapi rasanya sekarang ngebet bgt pgn nonton. terus kemaren gue cari2 akhirnyaaaa nemu armageddon cuman tinggal satu2nya gitu ngumpet di antara dvd2 "old movies". yaiyalah secara ini film udh purba bgt. TAPI SAMPE SEKARANG GA NEMU2 CITY OF ANGELS!! aaaaaaa (ada yg punya ga? ato tau dimana nyarinya? mau ya mau ya)

yak kemaren gue nonton armageddon setelah sekitar seribu kali nonton dan menangis setelah sekitar seribu kali menangis. yaa gue emg rada sensitif kalo soal film. sering nangis (nonton petualangan doraemon di negeri matahari gue nangis loh!! ada yg nangis juga ga?? normal kan ya!! normal kan??) yah begitulah.

terus gue pikir2 gue nonton video klip nya aerosmith yg i dont wanna miss a thing aja nangis, ya gimana filmnya? mokat. tp itu gue nonton videoklip aja nangis loh. serius. (ekstrim)

yaudah deh ini gue post (ceritanya supaya nangisnya bareng jadi anehnya bareng2)

enjoy

2 komentar:

Putri Khairina mengatakan...

eh fat nonton dvd lagi yuk di mana kek

Nabila mengatakan...

hmm emang fat armageddon bikin nangis mampus
(ooh karena ini toh tadi pagi dwi manggil lo cewe armageddon hahaha)