Sabtu, 22 November 2008

FLOWER IN THE WINDOW-TRAVIS

jadi video ini gue post krn menurut gue ini video so sweet bgt. kalo dari liriknya sih ya, yg bisa gue tangkep tuh tentang seorang cowok yg dulunya ga punya komitmen akhirnya kepincut sama nih satu cewek yg menurut dia "one in a million" (kaya di liriknya) dan dia terharu kalo misalnya dia ngeliat kembali ke masa lalunya yg "player" skrg dia udah sama satu cewek ini. dan menanti kelahiran anak mereka yg dikonotosikan dengan "flowers in the window" dlm liriknya. gitu deh, gatau salah apa ga. tapi so sweet kan? tuh makanya cowok harus gitu. coba deh anak cowok, introspeksi (mampus) hahahahahaha.

makanya kalo lo aneh kenapa video klipnyaisinya cwe hamil semua, ya gitu ceritanya. katanya sih ini lagu dibuat pas istri si vokalis hamil. jadi gitu. sweet kan. ada ga yg mau bikini lagu buat gue? judulnya "dying flower" mampus. hahaha ceritanya ttg cewek lapuk yg lama kelamaan makin lapuk. jadi bunganya mau layu. hahaha. duh nasib. yaudah ya, enjoy.

COME ON BOYS AND GIRLS SING ALONG!!

1 komentar:

billa mengatakan...

haha ying flower dasar lo fatiapharisendiri! eh isi komen ke blog gue dong dong