Selasa, 25 November 2008

WHAT A CRAZY DAY

jadi. hari ini saya ga ngerti kok saya bisa gila banget ya?? sepanjang hari cengangas cengenges ampe gigi kering bibir pecah2 (ekstrim)

ga tau kenapa jadi ceritanya gue agak kelebihan energi gitu deh
terus kelebihan energi itu gue salurkan dengan meniru gaya para artis2 di video klip.
korban-korbannya adalah : extreme, steve tyler (aerosmith), shakira, s club 7, daniel sahuleka, dan boyband2 lain yg najis homo gitu.

tapi anehnya kok gue nirunya bisa mirip (mungkin kalo niru yg homo2 malah jadi mirip? )

brrrr serem

kok gue aneh sih

oh iya belom lagi korban temen2 gue yg jadi korban maksiat gue

mereka yg namanya tidak ingin disebutkan (sebetulnya sih gue ga mau nyebutin, takut mereka numpang famous HAHAHAHA sorry guys) kayanya udah rada enek (baca : MUNTAH) sama tingkah gue ini.

tapi!! ada juga yg ikutan.seperti oknum P, oknum P lagi dan oknum B.mereka setia ngikutin gaya gue yg ga lazim. contohnya : waktu pelajaran olah raga bukannya latihan voli gue malah niruin cara bergeraknya boneka2 di istana boneka dufan. lengkap dengan lagunya.ya ampun mungkin kalo salah satu boneka di sana lagi rusak saya bisa gantiin? tapi saya ga mau gantiin boneka2 yg ada di daerah hawaii itu loh ya. bukannya apa2, tapi selain mereka cara geraknya susah ( gue ga bisa belly dance) juga saya takut behanya melorot.

terus kita juga biadab banget pura2 striptease di tiang, gue emg dasarnya ga bisa striptease (eh striptease apaan sih?? *sok innocent* nudge nudge wink wink ;-)) akhirnya malah niruin anak kecil yg kegirangan naik kuda2an di carousel. emang dasarnya rada ga beres.

terus pas mau pulang gue nyanyi2 lagu i dont wanna miss a thing lengkap pake gesturenya di depan gerbang!! OH SHIT!! depan gerbang!! gue mikir apaan sih!! malunya baru dateng sekarang.

ada penyakit urat malu tiba2 hilang lalu kembali beberapa jam kemudian ga? kayanya gue divonis kena banget kalo ada.

hati2 penyakit ini menular.

tapi gue ga malu kok kalo aksi gue direkam.

malah mungkin gue jadi newcomer star di youtube. gagagagagagag

youtube here i come :-D

Tidak ada komentar: